Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Wednesday, 23 August 2017

Yuk Jalan-Jalan ke Tempat-Tempat Hits Indonesia Timur Ini, Biar Kayak Selebgram

Aula Andika Fikrullah Albalad
Kamu yang suka travelling, pasti sering mupeng kan sama postingannya para selebgram yang suka jalan-jalan? Banyak di antara mereka yang sudah berkeliling Indonesia, dan salah satu lokasi yang paling sering dikunjungi adalah Indonesia Timur.

Bisa dibilang, berkat selebgram dan internet lah pariwisata di Indonesia Timur berkembang pesat. Dengan foto-foto bagus dari selebgram yang kemudian jadi pembicaraan berantai antar pengguna internet, membuat banyak orang ingin liburan ke sana.

Tentu kamu juga kepengen kan, main ke Indonesia Timur dan punya foto kece kayak selebgram? Kalau belum punya bayangan bakal ke mana saja, coba cek referensi berikut ini yuk.

Pulau Padar, NTT
(Via.travelomia.com/Pulau Padar)
Pulau ini letaknya nggak jauh dari Pulau Komodo, dengan keistimewaan sebuah bukit padang ilalang yang membentang indah dan pantai melengkung di ujung tepiannya. Dari sudut manapun, Pulau Padar sangat menakjubkan dan sangat pas sebagai destinasi wisata para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tidak hanya itu, di Pulau Padar kamu juga bisa menyelam atau snorkeling. Buat yang sudah punya lisensi diving, sayang banget kalau nggak mencoba untuk menyelam di dalam lautannya, karena isinya keren banget!

Pantai Botubarani, Gorontalo
(via. hargo.co.id)

Menyelam bareng ikan hiu tutul berukuran raksasa cuma bisa kamu lakukan di Pantai Botubarani. Pada musim tertentu, hiu-hiu tutul berada di pantai ini dan bisa didekati dengan jarak yang cukup dekat. Pastikan kamu menyelam bersama guide lokal agar keamananmu terjaga selama menyelam ya!
Pulau Banda Neira, Ambon

Bagi pecinta pantai dan laut dalam, Pulau Banda Neira adalah surga. Keindahannya nggak kalah dari pantai-pantai di Thailand, namun dengan kondisi alam yang masih sangat alami. Air lautnya biru jernih, seperti kolam yang sangat bersih, dengan biota laut yang menakjubkan.

Sekedar berjemur atau mengambang begitu saja di pantai Pulau Banda Neira, sudah cukup bikin refresh. Karena pemandangan di sini nggak akan kamu temukan di tempat lain, dijamin!

Misool, Papua
(via. indonesia.travel)

Di kawasan Raja Ampat, terdapat pantai bernama Misool yang sangat cantik. Batu-batuan tinggi menjulang ada di sini, dengan air laut jernih dan karang yang memukau. Disini kamu dapat meneropong keindahan alam yang terbentang disepanjang kawasan ini. Nggak harus menyelam untuk menikmati Misool. Kamu juga bisa sekedar berendam atau santai di atas air lautnya yang super jernih.

Pantai Ora, Pulau Seram, Maluku



Di sinilah tempat terbaik untuk merasakan indahnya pantai di Maluku. Pantainya sangat indah, dengan air laut yang saking jernihnya sampai terlihat seperti kaca. Selain itu Pantai Ora juga punya resort yang dibangun di atas air laut, mirip seperti Bora-Bora. Buat kamu yang bulan madu, atau sekedar pengen seru-seruan, Pantai Ora adalah jawaban sempurna buat liburan di Timur Indonesia.

Wae Rebo, NTT

(via. anekatempatwisata.com)

Sudah jauh ke Indonesia Timur cuma buat main di pantai, rugi banget dong. Coba deh mampir ke Desa Wae Rebo, yang masih dijaga keasliannya seperti kampung di masa lampau. Melihat desa ini, kamu akan merasa terlempar ke masa lalu, ketika modernisasi belum ada. Desanya tenang dan damai, dan jangan lupa juga menyapa penduduk setempat.

Sudah kebayang nggak mau ke mana? Yang jelas, kamu nggak perlu bingung dengan ongkos liburan ke Indonesia Timur karena Trigana Air selalu punya promo menarik. Terbang dengan Trigana tidak hanya aman dan nyaman, tapi juga nggak nguras kantong.

Pesan tiket Trigana Air pun sudah bisa lewat online, jadi gampang buat lihat jadwal terbang dan rutenya. Nah, sekarang tinggal tunggu itinerary-mu saja buat liburan nanti.


Aula Andika Fikrullah Albalad / Author & Editor

I thank you very much for coming to my post. Hopefully you got alots and dont forget to leave comments below

4 Comments:

  1. Tempatnya indah-indah dan jauh-jauh... semoga bisa kesana deh.

    ReplyDelete
  2. Ahh, belum kesampaian ke Pulau Padar :')

    Regards,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, semoga disegerakan ya mba Dee.

      Thanks for visiting and commenting. :)

      Delete

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Aula Andika FA| Templatelib