Header Ads

"HOMESTAY ATA LON" Penginapan Murah dan Nyaman di Pulau WEH, Sabang

Sabang, memang takkan pernah ada habisnya. Pulau yang terletak diujung barat Indonesia ini selalu saja menarik untuk dikupas baik itu tentang destinasi wisata, makanan dan kapal-kapal persiar yang saban hari kedatangannya selalu bertambah.
Keindahan alam bawah laut Sabang sungguh tak diragukan lagi. Tak hanya masyarakat lokal saja yang silih berganti menikmati anugerah Tuhan tersebut, mereka pun (wisatawan manca negara)  juga tak mau ketinggalan merasakan surga dunia ini. 



Keindahan alam bawah laut Sabang sungguh tak diragukan lagi. Tak hanya masyarakat lokal saja yang silih berganti menikmati anugerah Tuhan tersebut, mereka pun (wisatawan manca negara)  juga tak mau ketinggalan merasakan surga dunia ini. 
Merogeh kocek yang dalam dan bahkan hanya meninggalkan dompet dengan hiasan tanda pengenal alias KTP tak menyurutkan langkah para pelancong untuk mencari inspirasi di pulau yang berbentuk huruf W ini.
Tampak Depan Penginapan Homestay Ata Lon, 2015 silam

Berbicara mencari inspirasi ada banyak hal yang dapat dilakukan, seperti dengan membaca, menonton film, nongkrong dengan teman-teman di warkop dan lain-lain.
Namun bagi yang suka mencari inspirasi dengan walking around alias jalan-jalan ke pelosok negeri terutama sekali ke Sabang. Tentu penginapan dengan lokasi yang strategis menjadi pilihan yang sangat patut untuk diperhitungkan. Pastinya kamu tidak mau jika liburan mu malah dihiasi oleh kamar tidur layaknya kandang kambing alias bau dan penuh kutu. 





Karenanya Homestay Ata Lon yang terletak hanya 50 meter dari pantai  Sumur Tiga gampong Ie Meulee menjadi pilihan utama untuk kamu yang akan ke Sabang. Keindahan sunrise dan kehangatan sunset menjadi pemandangan yang akan biasa kamu nikmati jika kamu menginap di penginapan Homestay Ata Lon. Belum lagi senyum ramah pemilik penginapan yang sungguh akan membuat kamu terpesona dengannya. 

Homestay Ata Lon menyediakan 3 kamar tidur ber-AC, dilengkapi pula dengan kamar mandi shower didalamnya, kloset duduk yang berlantai geranik. Untuk kamar ini, anda hanya dikenakan harga mulai IDK 250, IDK 300 dan IDK 350. Semua tergantung pada paket yang include didalamnya seperti sarapan pagi, makan siang dan makan malam. 

Tak perlu khawatir, masih ada kamar dengan harga yang lebih terjangkau yakni IDK 150 dengan kapasitas kamar kipas angin, springbed dan kamar mandi.

Untuk dapat menginap di Homestay Ata Lon, kamu bisa melakukan reservasi dengan cara menghubungi


Pak Din KB: +6281360077389.
Roni: +6285270222126