Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Thursday, 21 January 2016

11 Target/ Mimpi Yang Harus Dicapai di 2016

Aula Andika Fikrullah Albalad
“Ketika kamu berani bermimpi, maka kamu akan berani pula untuk mewujudkannya. ”

Ntah kapan kalimat diatas mampir dan bersemayam ditelinga dan batin ku. Tanpa excuse me apalagi assalamulaykum, ia berani mendirikan sejumlah apartemen dilapak jiwaku. Secara hukum memang keberadaan ia bisa saja digusur layaknya sang pangeran DKI Jakarta mas Ahok kala mengusur emak-emak dipinggir kali Ciliwung dan sekitarnya.  Namun berhubung kehadiran dia juga membawa manfaat bagi ku maka kuizinkan ia memperbanyak lapaknya.
Setelah 2015 lalu, sejumlah apartemen (read: mimpi) berhasil ku wujudkan. Maka 2016 ini dengan bermunajat kepada pemilik alam semesta, ku beranikan diri untuk menulisnya diselembar kertas yang usang.
Bismillahirrahmannirrahim, Allahummashaliala sayyidina muhammad. Semoga 2016 ini Allah izinkan kesemua apartemen (read: mimpi) itu terbangun dan terwujud sebagaimana layaknya.

1.   Wajid Wisuda di Mei.

Cita-cita almarhum ayah ini harus segera terwujud. Walau boleh jujur, aku sedang tidak mau cepat wisuda. Dikarenakan, semakin cepat wisuda itu berarti semakin cepat pula aku tidak akan meilhatnya. Yaitu seseorang yang begitu baik dalam memberi nasihat kepada ku layaknya seorang ayah.

2.   Kerja, dimana 50% Gaji Akan Digunakan untuk Memperbaiki Dapur dan Teras Rumah.

Dapur dan teras rumah masih berlantai tanah. Sungguh tidak elok, jika di 2016 masih seperti ini juga. Semoga Allah izinkan

3.   Ke .... amiiiiin

Sengaja disensor, mohon doa saja dari semuanya. Akan ku share jika sudah goal

4.   Ke ...... amiiiiin
 Sengaja disensor, mohon doa saja dari semuanya


5.   Nulis di opini Serambi Indonesia, Minimal 3 kali

Selama belajar nulis, belum pernah ngirim ke koran ini. Alhamdulillah tahun-tahun sebelumnya mereka yang memuat berita tentang ku. Maka 2016 ini gagasan ku yang wajib dimuat

6.   Nulis di Warta Unsyiah, Minimal 4 kali

Majalah kampus ini juga, setelah 2014 lalu memuat profil ku. Maka 2016 ini wajib memuat ide-ide gila ku. Siap-siap ya kakanda di Humas Unsyiah. Kali ini adek datang. Hehehe

7.   Lolos ........ amiiiiiin

Mohon doa yaaa, untuk ini juga. Jika sudah berhasil akan ku publish apa mimpi no tujuh ini

8.   Beli Motor Baru dan atau Emas 5 Mayam Hasil Lomba.

Banyak yang komentar, katanya motor ku untuk lebih pantas untuk dijadikan becak. Hahaha. Whats ever, untuk apa bergaya jika sesuatu yang dipakai adalah hasil dari yang tidak terpuji. Lebih baik kelihatan bututkan?

9.   Beli Buku/Biografi Minimal Menghabiskan Anggaran Sebesar Rp. 500.000,00

Tahun lalu hanya mampu menghabiskan anggaran dua ratus tujuh puluh ribu untuk poin ini. Maka 2016 ini ku lipat gandakan. Hal ini termotivasi dari Imam Syafi’fi yang mengatakan bahwa “jika kamu ingin melihat dunia maka membaca lah dan jika kamu ingin dikenal dunia maka menulislah”. Insha Allah akan kuwujudkan kedua-duanya, mengenal dan dikenal dunia!!


10.        Beli .... Hasil Lomba/Gaji untuk ..............

Ia, sebagai seorang anak patut untuk mengukir sebuah senyuman diwajah orang tuanya. Baik untuk mereka yang telah tiada, atau masih ada. Apa yang ingin saya persembahkan? Akan saya share jika sudah berhasil ku wujudkan

11.        ........

Masih bermunajat kepadaNya untuk poin ini. Insha Allah senin, akan saya tulis dikertas usang itu.



Aula Andika Fikrullah Albalad / Author & Editor

I thank you very much for coming to my post. Hopefully you got alots and dont forget to leave comments below

0 Comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Aula Andika FA| Templatelib